Sekata duakata tigakata.....




Tiga postingan gue yang sebelum-sebelum ini menurut gue postingan yang menurut gue paling special, kenapa? soalnya ketiga postingan ini gue bikin pas lagi US, iya US yang sangat menentukan kelulusan gue itu malah gue gunain buat nulis yang begituan, tapi gue ngelakuin itu bukan tanpa alesan.
Buat postingan gue yang girl, gue bikin ini pas lagi iseng setelah ngerjain US bahasa Inggris, dikarenakan waktu ujianya masih banyak tapi gue udah semua jadi gue iseng-iseng nulis yang begituan, itu berdasarkan true story gue pas hari minggunya.
yang selanjutnya postingan gue yang Math sama Crush, gue bikin ini pas lagi US matematika dan US bahasa Jepang, ketika yang lain lagi pada sibuk ngerjain pelajaran ini kenapa gue malah sempet-sempetnya nulis beginian? simple, gue udah mentok dan gatau mesti ngerjain itu soal gimana lagi, soalnya menurut gue soalnya ga ber-peri kemanusian banget, dan ymenurut gue, hal yang gue lakuin ini produktif, dari ada gue tidur kan mending nulis-nulis kaya gini hahaha T.T

Komentar

  1. Emang inspirasi itu datang tiba-tiba dan diwaktu yang sangat tidak terduga dan tidak tepat.. Misal pas lagi merenung terduduk di WC atau lagi kebut-kebutan naek motor... -_-

    BalasHapus

Posting Komentar