Knowing Every Particular Object



            Knowing Every Particular Object, ya mungkin kalian-kalian pada gatau apa itu ‘Knowing Every Particular Object’ tapi gue yakin kalian pasti tau kan apa itu kepo? nah kepo itu sebenernya akronim dari judul postingan gue kali ini.
Gue gatau siapa orang pertama yang mulai ngebuat kata kepo jadi segini tenarnya di Indonesia, tapi yang jelas gue hampir yakin kalau orang itu pasti jadi orang yang paling kurang di sukain sama kebanyakan orang, khususnya anak-anak 90-an mungkin.
            kenapa gue bisa seyakin itu, kalo kalian tipe orang biasa aja yang ga kuper dan punya temen pasti kalian pernah lagi ngobrol enak-enak dan kalian nanya sesuatu, tapi bukanya dijawab kalian malah dikatai kepo, pernah ga? gue yakin itu ngeselin banget.
Dan lagi sekarang, setelah kepo makin sering digunakan, ga peduli dalem situasi apapun, kalo kita nanya sesuatu kita biasanya langsung dikatain kepo, dan menurut gue yang paling ngerasain itu adalah cowo-cowo yang lagi pdkt sama gebetanya, gue tau rasanya sob, ngeselin banget, kita mau marah ya gabisa, jadinya Cuma bisa ‘hahaha’ T.T
Coba inget-inget, kalo dulu kita (gue) mau ngajak cewe jalan biasanya kita (gue) bakal sepik-sepik dulu sebagai pembuka
“eh besok siang ada acara ga?” atau hal-hal semacam ini, dan biasanya dia bakal jawab “ehmm kalo ada gimana?” atau “engga ko aku ga ada acara besok”
Dan jalan kita buat ngajak jalan gebetan bakal jadi gampang setelah itu, tapi coba kalian bandingin dengan sekarang, contohnya pengalaman gue yang terakhir ini.
“Eh besok siang pulang sekolah ada acara ga?”
“ih ko kepo si hahaha” iya sob, dia malah ngatain gue kepo, gue ulangin dia malah ngatain gue KEPO, dan gue saat itu juga mulai kesel sama orang yang udah nyebarin kata ‘kepo’ ini, dan semoga yang ngalamin hal beginian Cuma gue aja. Dan kalo ga keberatan gue minta kalian menundukan kepala sejenak untuk menghormati kenyataan nista yang gue alamin ini, terima kasih T.T
oke kita balik lagi, coba kita bayangin kalo kata kepo itu ga pernah di sebarkan, atau ga pernah di temukan, mungkin siang itu gue bisa ngajak jalan doi, bukanya malah pergi karena gue jadi ilfeel plus pundung, yang sebenernya 9% gue ilfeel dan sisanya gue pundung hahaha T_T
Tapi ada saatnya gue pengen ngegunain kata kepo ini, ya gue bener-bener pengen ngegunain kata kepo ini pas lagi jam KBM, ketika ada guru yang lagi ngajar di depan kelas, dan dia selalu nanya-nanya, ingin rasanya gue bangun dari kursi dan teriak kepo, kaya waktu gue dikatain kepo sama dia hahaha.

Komentar