Girls is a girl -__-



Pertama-tama kita berikan sedikit waktu buat cewe-cewe yang biar badanya udah kurus tapi masih ngaku kalau dia itu gendut.....
            Udah? oke karena di postingan ini gue mau sedikit ber-opini, dan gue yakin opini ini pasti bakal banyak yang setuju.
            Buat kalian semua cewe-cewe atau cowo-cowo yang badanya ga bisa dibilang kurus, gue Cuma mau nebak, pasti kalian punya temen cewe yang biarpun badanya dia udah kurus, tapi dia masih tetep bilang kalau dia itu gendut, punya kan?
            Iya-iya gue tau ko perasaan kalian yang badanya gendut beneran pas denger temen kalian bilang gitu, gue juga sama ko, gue ngerasa kesel kalo ada cewe yang badanya udah kurus masih bilang kalau dia itu gendut.
            Rasanya gue pengen buka baju gue dan gue tunjukin perut gue ke mereka yang kurus dan masih bilang kalo mereka itu gendut sambil teriak “WOY YANG NAMANYA GENDUT TUH KAYA GINI PERUTNYA!” karena gue kesel, tapi yang punya pikiran buat ngelakuin itu kayanya Cuma gue deh , jadi gajadi gue lakuin -__-
Masalahnya kenapa gue kesel banget? coba deh, kalau mereka yang badanya udah sekurus itu masih nyebut diri mereka ‘masih gendut’, gimana dengan kita yang badanya emang gendut beneran? kita mereka sebut apa? obesitas? ya meski mungkin ada sebagian yang beneran obesitas hahaha sori, tapi bukan itu maksud gue!
Dari pengalaman gue, hampir kebanyakan temen cewe gue disekolah itu sangat terobsesi dengan yang namanya DIET!
Ga sedikit dari mereka yang kalo gue boleh jujur mereka itu udah proporsional, tapi tetep aja yang ada dipikiran mereka itu diet dan diet, dan Cuma sebagian dari mereka yang sadar diri dengan badan mereka, maksudnya, yang kurus pengen tambah berat badan, atau yang gendut pengen diet, tapi sisanya si begitu, udah kurus masih pengen diet, kalakuan -___-
Nah, sebenernya gue si Cuma pengen tau apa yang dipikiran mereka, ya mereka-mereka yang badanya udah kecil dan proporsional yang masih pengen diet, ada diantara kalian yang tau? karena meurut gue ketika mereka bilsng begitu, banyak hati orang gendut yang serasa di sayat-sayat pas ngedengernya hahahaha.

Komentar