CRUSH



Awalnya crush itu gue kira artinya sesuatu yang menghancurkan, merusak dan lain lain. Tapi akhir-akhir ini gue tau kalau crush itu kata yang ambigu, gue sadar kata itu ambigu pas baca tweet @9gag yang begini: “Your crush talking to you, retard mode on”
Nah gue bingung waktu itu, kalau gue artiin ga nyambung banget, nah karena takut makin salah akhirnya gue konsulin ke google translate, dan ternyata artinya itu 'sikat', hah? pas gue cek lagi ternyata gue lagi typo -___-
gue malah ngetik ‘brush’ bukanya ‘crush’, oke kita lanjutin, pas udah gue benerin ternyata crush itu selain menghancurkan artinya bisa juga pujaan hati, gebetan, cem-ceman dan lain-lain. pokonya crush itu digunain untuk  orang yang kita suka atau cinta, tapi bukan pacar kita, menurut gue si gitu, tau bener tau salah.
Nah disini gue nemuin suatu hubungan, bukan, bukan hubungan percintaan, gue sendiri belum nemuin kalo hubungan percintaan si T.T
Damn, gue ga fokus lagi, sorry sorry, jadi intinya gue nemuin suatu hubungan diantara ke-ambiguan ini.
jadi gini, di dalam dunia nyata, kalau kita punya ‘crush’ kita pasti lebih sering ‘crush’, ngerti ga? gue juga bingung -___-
Maksudnya begini, kalau misalkan kalian punya pujaan hati (crush) kalian itu jadi gampang banget buat ‘hancur’, contohnya liat dia sama cowonya, atau liat dia kangen-kangenan sama pacarnya di twitter, pokonya gitu deh, kalian pasti ngerti. kalau ga ngerti gue Cuma mau bilang sesuatu ke kalian “MERE MERE MERE!!!”

Komentar