Unpurpose~


Di postingan ini aku takan berperan sebagai aku, tapi aku akan berperan sebagai gue...so enjoy everything you can enjoy here :3
Entah sejak kapan gue jadi berteman baik sama blog gue yang satu ini, oh iya sebenernya gue udah mulai blogging dari mulai kelas 9 SMP, yah cuman namanya juga jaman-jaman SMP, kalian juga pasti pernah ngerasaain lah..
Jaman dulu, blog isinya Cuma materi pelajaran, mending kalo dapet ngetik sendiri, ini si materinya gue dapet dari Internet terus dengan tanpa malunya gue postingin ke blog gue tanpa gue rubah sedikit pun. maklum jaman SMP --
Dulu emang blog gue isinya tentang pelajaran semua, tapi semenjak gue masuk sma, gue ada sedikit konflik sama pelajaran, dia jadi ga mau nurut lagi sama gue, setiap gue coba masukin ke otak, ehhh itu pelajaran sialan malah lari, kapret kan?
Dan sejak itu gue resmi mengharamkan yang namanya materi pelajaran buat nempel di blog gue, blog gue ini gue ibaratin tempat suci yang mesti selalu bebas dari sesuatu yang gue anggap haram, ya pelajaran -,-
Blog ini dulu sempet berkali-kali ganti nama, tapi untung dari semua mantan nama blog gue itu ga ada satu pun yang nulisnya kaya pemandangan jalan ke ciniru, ya naek turun ga jelas -,-v
Sebenernya orang yang menciptakan blog itu, dia bermaksud buat nyiptain semacam buku diary online dengan blog itu, eh tapi sayangnya dia lupa mikir kalo manusia itu makin hari semakin bulus otaknya. kenapa? soalnya kalo kita mau bikin situs internet sendiri yang bisa kita pake buat bisnis mesti bayar domain .comnya...ngerti? jadi alihalih pake yang bayar, yang legal, mereka malah nyari yang gratisan :p
Blog ini mereka ‘salah gunakan’ buat menjadi sarana bisnis, dan gue sempet punya temen yang bikin bisnis online via blog, pas gue bilangin blog itu diary online bukan lapak online yang bebas kita pake buat promosi, dan dia malah bilang ‘ini juga diary gue, cuman gue juga sekalian promosi di diary gue haha” dan gue mikir “orang goblog macam apa yang promosi di buku diarnya sendiri?”
coba kalian inget-inget, waktu kecil, mungkin waktu kalian masih labil, kalian pasti pernah kan punya buku diary? yah masa kalah sama gue, gue juga punya, iya itu dulu, dulu banget, sebelum limbad jadi terkenal, bahkan sebelum limbad punya kumis, gue udah punya diay, kira kira waktu TK lah, tapi itu Cuma bertahan dua hari, gue gakuat ngeliatin tulisan tangan gue yang kaya lagi kena gempa itu, iya ancur, dan gue resmi berhenti nulis nulis yang begituan -,-
Sebenernya kalian sadar si maksud dari postingan gue yang ini? jujur, gue aja bingung apa tujuanya, tangan gue kaya mendadak dikasih otak, mereka jadi kaya si Brandon yang di IMB, menari-nari sendiri tanpa bisa dikontrol dan karena gue telat respons, tau tau udah jadi aja berparagraf-paragraf tulisan yang gada tujuanya ini.
Oke cukup sekian mungkin kali ya, gue kayanya mesti berhenti nulis, otak gue lagi ga bersinergi sama badan-badan gue, tadi aja pas gue pengen joging eh tapi badan gue pengenya malah kencing, jadi aja gue joging sambil kencing di jalan, maklum lagi ga bersinergi. --v

Komentar