#0 Epilog Akhir (rencana)


Suasana statsiun yang rame ngebuat gue bingung ga kepalang, soalnya ini kali pertama gue pergi ke Jakarta lagi, setelah terakhir kali gue kesini waktu gue masih kemana mana belepotan iler --“ . gue kesini dengan niatan buat ngelanjutin sekolah gue Universita Indonesuia.
Oh iya gue Aray Syaelendra, orang biasa manggil gue Aray, penampilan gue biasa aja, standard anak anak sekarang lah (bukan anak alay) gue dateng dari kota kuningan jawa barat, kota yang paling aman dari bencana menurut gue.Oke balik lagi ke cerita, rencanaya setiba gue dijakarta, gue bakalan dijemput sama sodara sepupu gue, namanya aura dia cewe jelas, gue sendiri terakhir ketemu dia waktu gue masih kelas 6 sd, kebanyakan kita kontekan di twitter, tapi biar pun sering kontekan gue belum tau dia kaya gimana, soalnya dia ga pernah pake ava asli si.
Sekalinya pake ava sli, mukanya pasti dia tutupin pake karakter rage komik --
Gue udah nunggu disana kira kira sekitar setengah jam, gue sebenernya dari pas turun dari cirek udah bener bener pengen boker, gue ga nyari wc sendiri tuh karena gue takut nyasar, terus diculik sama oknum penjualan manusia, kalo engga dibunuh, gue udah parno duluan, soalnya tadi di kereta gue baca berita di koran mas mas yang sebangku sama gue kalo ada orang yang baru turun kereta diculik, katanya dia lagi nunggu yang jemput dia, terus dia pengen boker, nah dia pergi ke wc, abis itu dia ga pernah keliatan idup lagi, makanya gue diem aja disitu, dipinggir petugas, biar aman maksudnya.
Lagi serius seriusnya gue nahan boker, gue masih sempet maenin hp, selain buat ngetweet “muleees coyy” gue juga ngesms ke sodara gue “woiiii kampret lo dimana, gue udah buluk nih?” sambil nunggu sms gue kekirim gue ngeliatin cewe yang ada di depan gue, penampilanya sih lumayan, tapi pikiran pertama yang kepikir tentang dia, dia mirip sales yakult yang kebagian promosi ke luar jakarta, terus mukanya ditekuk kaya daster pembantu, kayanya dia lagi kesel, kesel nungguin orang kali, ga tau kenapa gue mikir gitu, padahal penampilanya oke, dan jauh dari kesan per-salesan, pas gue perhatiin terus dia ngeluarin hp, wiih iPhone ternyata, nah gue mulai yakin kalo dia bukan sales, dia lagi ngetik apa gitu gatau, terus dia nempelin hpnya ke kupingnya “ohh dia lagi nelepon, nelepon pacarnya kali haha”  eh tiba tiba hp gue nge geter, gue liat sodara gue nelepon, Gue angkat, langsung gue semprot.
“woii dimana lo? Buluk nih gue kelamaan duduk”
Eh gue kaget tingkat gambir pas si cewe yang didepan gue yang ngejawab
“ohh cowo yg  ngeliatin gue kaya mau nyulik gue tuh dari tadi tuh elo ternyata hahahaha kampret”
“huahahaha sialan lu kenapa ga dari tadi si nelepon gue, kalo lo nelepon kan kita ga bakal kaya gini, malahan udah nyampe kali hahaha” gue berdiri terus nyamperin dia
“laaah kenapa ga lo aja yang nelepon gue??”
“akuuuu ga punya pulsaaaaa”
“hahaha dasar  lo so soan ngikutin sule, dah yu cabut, gue laper nih”
Si aura diri terus jalan ke pintu keluar, gue ngikutin sambil lari
“ eh ra entar dulu ra, dari tadi gue pengen itu”
“pengen apa? Udah deh gampang nanti gue beliin abis makan”
Ngedenger jawab dia gue lansung ketawa lagi
            “hahahaha gue pengen boker ra, ga usah lo beliin juga gue bisa bikin sendiri hahaha”
            “haha sori gue kirain, yaudah tahan dulu bentar, lo bokernya di McD aja, sekalian kita pesen makan”
            “yaudah ayo”

****

“Buset ray, lu lama amat ke Wcnya, ngapain aja lu?” cecer Aura pas gue baru duduk, mending kalo Cuma nyecer, lah tanganya dia juga sambil kelayaban ngambilin kentang goreng dari piring gue, gue sendiri bahkan belum sempet buat nyicip tuh kentang goreng.
“ya lagi lu sendiri yang salah, udah tau gue Cuma pengen boker, lu malah beneran ngajak gue McD, disini kan Wcnya WC duduk ra” kata gue sambil nyoba buat ngerebut lagi kentang yang udah di jarah si aura.
“Hahaha lagian lo sendiri si yang lebay, padahal tinggal lu duduk aja dan nikmati sensasinya hahaha”
“Jeh nih curut kalo dibilangin, bukan masalah nikmati sensasinya kaya yang lo bilang!” sambil setelah itu sisa kentang goreng yang tadi di ambil aura gue masukin semua ke mulut.
“Terus apa?”
Gue nyoba nelen dulu semua kentang goreng yang tadi dengan sukses gue selametin dari si aura, pas udah ketelan gue minum teh botol sosro dulu, iya teh botol sosro, kan apapun makananya minumnya teh botol sosro hahaha.
“ Ekhm jadi gini, jujur gue ini ga terbiasa sama WC duduk, jadi kalo dikasih tempat ‘pelampiasan’ yang duduk gue kaga bi(a)sa”
“yaelah lu gitu doang, biasain napa, biar ga ribet tau hahahaha” kata dia sambil ngetawain gue
“Isshh gue lebih milih jongkok di tempat dudukan WCnya dari pada gue mesti nempelin pantat gue yang suci ini ke dudukan WC duduk, itu WC duduk pasti udah nerima banyak jenis pantat, dan gue paling jijik kalo ngebayangin pantat gue mesti duduk di dudukan WC bekas banyak orang. Pokonya kaga!” sambil ngambil tisu dan ngelap bibir gue yang sedari tadi lagi ngomong rupanya sedikit hujan –
“Hahaha ohhh gitu ceritanya, perfectsionis banget si, lagian itu vitamin tau huahahaha”
“vitamin mata lo beranak, penyakit yang begitu si namanya ckckck”
“Hahaha yaudah lah kita caw Mr.Pantat Suci, keburu sore, entar takut kejebak macet, ayo lah” Sia aura laganya kaya bos aja, tapi yang lebih gue heran, gue malah nurutin aja.

***

“ray lu aja yah yang bawa mobil, gue cape nih” belum juga gue nerima jawaban, eh ni si kutu kupret udah maen lemparin konci mobil aja,  gue yang niatnya udah bulet pengen tidur selama perjalanan ke rumah Om Prabowo jelas nolak.
“aduuh duh duh ra, tiba tiba gue buta nih ra, tolong ra tolong” gue pura pura gerayapan kaya orang buta nyari pegangan pintu mobil,  eh malah ngebengkokin kaca spion mobilnya si Aura.
“Alaah gue sumpahin buta beneran loh, udah lo aja yang bawa, gue takut betis gue jadi gede kalo keseringan nyetir mobil hahaha, terus itu spionya benerin dulu, awas patah, paru gue service kemaren” tegas dia.
Sialan nih si aura, rencana suci gue buat menandai mobil ini sebagai wilayah kekuasaan gue dengan meleretin iler gue pas tidur malah jadi gagal total, akhirnya gue mesti nurutin dia dan masuk ke mobil, mau gimanapun juga masa gue di sopirin sama cewe, apa kata bang jak?

***

Komentar