Tanah Pemda --"



Lantunan Six Degress of separation-nya The Script mulai memenuhi seluruh ruangan di rumah gue, maklum mumpung rumah kosong, kapan lagi coba gue bisa ngemusik full Volume gini tanpa dilemparin sapu ijuk
Gue mau numpang cerita di blog gue ini. cerita yang gue lebih seneng nyebut ini sebuah kisah, karena sampe tua, sampe gue bangkotan, gue yakin gue gakan lupa kisah ini. Kisah yang udah udah bikin hidup gue ga ngebosenin, sesuatu yang paling gue takutin.
Ya kisah atau apa yang gue anggap kisah ini memang cukup rumit, atau Cuma gue mungkin yang nganggep ini rumit, gue bingung, gue gatau mesti ngapain, mereka bilang setelah ngungkapin perasaan kita, kita bakalan ngerasa plong, lega atau apapun itu istilahnya, ya harus gue akuin itu memang bener.
            Ya tapi ga sepenuhnya bener juga si, gue Cuma ngerasa Cuma beberapa hari doang, dan akhirnya semua balik lagi ke awal, ke awal perasaan gue yang mulai berubah itu, entah gue salah apa, semesta sialan itu kayanya lagi ngusilin gue gatau gimana.
            Setiap gue lagi ga ada kerjaan dan gue ngelamun, pasti bayangan dia yang pertama kali kebayang, seolah-olah semesta nyimpen bayangan dia di waiting list paling atas dalam daftar lamunan gue.
            Gue sebenernya bukan tanpa usaha buat kalo istilah jaman sekarang si biasa disebut move on, ya gue bukan tanpa usaha buat move on, tapi apa istilah move on sendiri merupakan pilihan kata yang tepat?
            Soalnya gue mikir, yang namanya move on itu mesti ada tindakan prespective sebelumnya yaitu move in, nah disini gue baru ngeh dan jangan tanya gue apa itu prespective, gue juga gatau.
            Gue move in ke dia aja belum gimana mau move on? kalo dianalogikan, mungkin gue itu selama ini Cuma berdiri ngeliatin dia dari luar pager, iya masuk kehalamanya aja belum apa lagi masuk kerumahnya T-T
            Kalo boleh milih jelas gue pengen move in dulu, tapi tanpa opsi buat move on hahaha
tapi sayang, keinginan Cuma keinginan, sama kaya keinginan aceng fikro buat nyerain istri mudanya tanpa ketauan, iya itu semua Cuma mimpi.
            Sekarang harapan gue Cuma satu buat kisah ini, kalo mungkin gue bisa *uhuhkuhuk* sama dia semoga bener bener di kabulkan, tapi kalo ga bisa, gue Cuma minta semua balik lagi, biar ini semua kisah ini jadi penyempurna dari semua kisah muda gue.
            Dan nyatanya, gue lebih takut ngancurin agungnya pertemanan kita dari pada gagalnya perasaan gue ini, ya apa salahnya pertemanan? menurut gue sekarang itu jauh lebih baik dari pada perasaan gue ini hahaha
            Dan gue keinget sama kata-katanya Raditya dika, “..kamu itu mirip kaya tanah pemda ya, Cuma bisa diliat tapi ga bisa dimiliki..” dan menurut gue, kutipan itu memang pas buat gue ke kamu, Cuma bisa liatin tanpa bisa milikin. Tapi masih bisa dimasukin, walau bukan sebagai pemiliknya, hanya sebagai pengunjung sama seperti sahabat sahabat mu yang lainya.

Komentar