Tentang kamu dan skenario indah di otaku~

Sebuah rasa yang belakangan tak begitu manis, tentang perasaan yang sering hadir namun tetap terasa asing, tentang kamu, dan tentang cinta.

Beberapa bulan terakhir aku mulai merasakanmu istimewa, namun belakangan ini, entah kenapa rasa sialan ini semakin menggila. ada cemburu, ketika mendengar cerita kasih antara kau dan kekasihmu, memang aku tak sedikit pun memiliki hak untuk cemburu, tapi rasa itu diluar kuasaku, dan ada rasa kesal ketika beberapa teman yang peka terhadap tingkah dan perasaanku mulai menyindir-nyindir dalam canda ramah padaku ketika kau dengan bersemangatnya menceritakan cerita-mu dengan kekasihmu, namun semua rasa itu adalah hasil jelmaan kecil dari satu rasa, Pedih.

Aku mungkin mencintaimu, namun tekadku, aku tak ingin kau tahu sekarang, aku ingin menyimpanya dulu, menjadikannya sebagai sebuah ‘jimat’ sambil meneguhkan hatiku, dan jika saatnya tiba, semesta akan mengijinkan-ku berdiri, menatap langsung matamu dan membisikan ‘Aku cinta kamu’

Bukan seperti kenyataan sialan yang sekarang terjadi, kenyataan yang mengacaukan semuanya, kau mengetahuinya dari orang lain, kau sedikit menjaga jarak, wajar, kau sudah memiliki kekasih, ditambah sikapku yang berubah jadi kaku dan canggung di depanmu, lengkap sudah semua rasa yang terasa asing ini, untuk sementara waktu yang lama, mungkin akan tetap menjadi rasa yang asing yang terasa manis namun dengan pembaruan rasa pedih setiap pandangan menatapmu.


#Pfffft

Komentar