2015



What’s up bro???
           Postingan gue memang terasa ga tterlalu berbeda dari postingan-postingan gue yang sebelumnya, ga penting, ga sarat akan pengetahuan, mengandung dark humor yang ga jelas, agak sesak sama drama kaya Legenda 7 Manusia Harimau The series. But Somehow gue tetep merasa bangga, dan yang membuat gue aneh, gue gatau apa yang membuat gue bangga sama blog yang ga jelas juntrungannya ini, tapi yang membuat gue semakin merasa aneh, bahkan jauh lebih aneh dari sebelumnya, kenapa gue ga pernah berhenti buat nambahain isi blog ini dengan some unnercesary-crap like usual, tapi hey Happy New Year Neuer bro. 



               Semoga kehidupan kalian di Tahun 2015 ini menjadi engga ga jelas (meh) kaya postingan pertama gue di tahun 2015 ini. semoga resolusi kalian yang tahun 2014 bisa dikerjain, soalnya kan itu resolusi tahun 2013 yang belum kelar kan? hahaha and i hope this year is going to be legen... wait for it DARRRRRY!!!

 

Komentar