Saat-saat cewe keliatan (makin) cakep.



Cewe adalah salah satu pemanis dunia paling ngehe yang pernah Tuhan ciptakan, dan lebih lagi ditambah sama sifatnya yang ma shaa Allah.... Drama, iya hampir kebanyakan cewe itu entah kenapa pola pikirnya selalu drama. Tapi terlepas dari ke dramaan mereka, cewe tetep jadi pilihan utama buat gue (jelas, gue normal sob) untuk melepaskan penat dari lika liku hidup #tsaaah.
Berikut yang akan gue tulis adalah saat-saat dimana menurut gue cewe bakal keliatan (makin) cakep, atau seengganya worth to be stalked watched from a distance.


  1. Cewe yang ngelepas kudungnya.

           Untuk poin pertama ini menurut gue ga terjadi kesemua cewe, Cuma beberapa aja yang pas dia di kerudung biasa aja dan pas kudungnya di lepas dia jadi keliatan cakep banget, dan tipe kaya gini itu sangat, sangat, sangat jarang, kadang ada yang sosoan mutusin buat ngelepas kudung dengan tujuan buat keliatan lebih cantik malah berujung kepada ilfeelanya para cowok.
  
       2.  Cewe yang nguncir rambutnya.

            Beuh, biar gue kasih tau ke kalian para cewe yang (biasanya) berambut panjang, ketika kalian menguncir rambut kalian, banyak pasang mata lelaki yang udah pasti jelalatan merhatiin  leher dan tengkuk pesona kalian yang semakin memancar, dan perlu kalian tau, cewe yang dikuncir itu member nilai plus di pandangan para cowo, trust me!!!

       3.  Cewe yang lagi kepedesan.
            Satu lagi kondisi yang bikin gue bener-bener makin memuja mahluk  keturunan hawa ini, kondisi saat cewe kepedesan itu bener-bener memanjakan hampir semua indra kita para lelaki, atau seengganya gue. Karena saat cewe kepedesan, biasanya dia akan menguncir rambutnya, yang mana salah satu saat dimana cewe makin cakep, dan udah pasti memanjakan mata kita, kedua, cewe kepedesan hampir pasti keringetan, dan ga ada yang lebih seksi dan cantik dibanding cewe yang keringetan karena pedes (kecuali dia kepedesan sambil meler) dan yang terakhir, cewe kepedesan udah pasti “uh ah uh ah” dan ini udah pasti manjain indra pendengaran kita sebagai cowo, atau seengganya gue.

        4.    Cewe yang pake kemeja kegedean
                Siapa bilang cowo Cuma suka cewe yang pake baju super ngetat dan super terbuka? Siapa bilang? Mereka bener!!! Tapi menurut gue itu terlalu umum, kalau gue sedikit, Cuma sedikit, lebih suka sama cewe yang pake kemeja cowo tapi kemejanya kegedean buat dia, saking kegedeanya tanganya sampe ga muncul di tangan kemejanya, kebayang kan? Beuh menurut gue cewe yang pake kemeja kegedean itu jauh lebih atraktif, dan gimana ya, lebih cakep :)

        5.     Cewe yang lagi senyum
                Ini udah pasti disetujuin sama semua cowo, cewe yang lagi senyum udah pasti membuat kecantikanya meningkat beberapa puluh persen, jadi buat kalian cewe yang so pada jual mahal dan jarang ketawa, plis, sifat so jual mahal kalian ga menghasilkan apa-apa, seengganya ga ada apa-apanya dibandingin cewe yang ga pelit ngasih senyumnya, so senyum girls :)

         6.    Cewe yang pura-pura manja, padahal ga manja.
                Cewe pada dasarnya emang mahluk yang lembut, dan rasanya manja udah sepaket sama sifat mereka, tapi jujur ya cewe manja itu berada di daftar paling bawah dari daftar tipe cewe yang ingin (gue) cowo pacarin, jadi maksud poin gue disini adalah oke kalian mandiri, oke kalian strong, tapi  jangan lupa, KALIAN CEWE!!! Coba sekali-sekali, disela-sela segala kemandirian dan ke strongan kalian, tunjukin sedikit kelakuan manja, beuhhh!!

           7.    Cewe yang selera becandaanya mirip sama kita.
                  Dari semua poin yang gue sebutin, mungkin ini yang paling tulus yang bisa gue tulis, cewe yang kalau ngobrol sama kita nyambung dan becandaanya mirip , gue pastiin cewe itu udah pasti bakal terlihat cakep dimata gue, dan setau gue, cowo yang pemikiranya gini bukan Cuma gue, banyak girls, banyak yang mikirnya kaya gini. Jadi dari pada kalian pada ngedietin badan yang ga pantes buat di dietin lagi coba deh kalian benahin perilaku kalian, percaya deh, pesona yang di hasilkan dari perilaku kalian bakal lebih awet dari pesona yang dihasilkan fisik kalian #tsaaah

            8.    Cewe yang ga pernah bisa kita jadiin pacar.
                   Ya mungkin ini Cuma gue, poin ini exclusive Cuma buat gue kayanya. Gue sebagai cowo yang ga terlalu cakep sadar, kalau ga semua cewe yang kita sukain bisa jadi pacar kita, dan udah seharusnya juga gue tau diri, tapi menurut gue, setiap cewe yang gue sukain dan ga pernah jadian sama gue itu selalu keliatan makin cakep setiap gue ketemu, dan itu biasanya menimbulkan kegalauan yang ga beralasan.

             9.    Cewe yang udah ‘engga’ sama kita.
                    Ini mungkin sedikit mirip sama poin sebelumnya, dan kenapa gue ngasih tanda kutip di kata engganya itu karena supaya cakupanya lebih luas seluas cintaku ke dia. Sebagai cowo, gue merasa sedikit berbangga diri karena gue bisa (sempet) deket dengan beberapa cewe yang mungkin bakal membuat seorang cowo rela untuk ngelakuin push up sepuluh seri ditengah lapangan pas tengah hari Cuma buat bisa sedeket gue sama si cewe. Tapi intinya bukan itu, ya namanya ‘deket’ pasti ada juga yang namanya ‘jauh’ nah disini, disini yang mau gue maksud. Okey, okey pas gue (sempet) deket sama cewe-cewe ini mereka emang udah cakep, cakep banget malah, tapi yang jadi masalah pas kita udah ga deket lagi, secara misterius mereka kaya yang ber-evolusi dan jadi cewe yang makin cakep dari sebelumnya, padahal sebelumnya mereka udah masuk kategori ‘master piece’ menurut gue, dan setelah kita udah 'engga' mereka malah jauh makin cakep, tapi mau gimana lagi, semakin dipikirin, hal yang kaya gini malah makin ga penting juga.

                10.   Cewe yang dipacarin temen kita.
                       Err yang ini sedikit absurd mungkin, salah satu kondisi yang mebuat cewe keliatan cakep atau makin cakep dimata gue adalah pas mereka udah punya pacar, dan makin keliatan cakep kalo yang jadi pacarnya itu temen kita, absurd? Emang!! Pernah dulu ada cewe yang mnurut gue biasa aja, tapi pas dia udah punya pacar dia keliatan jauh lebih cakep, jauhhhhh!!!

                  Cukup sepuluh poin dari gue buat ngasih tau kalian kapan saat cewe terlihat makin cakep, dan... oh iya, sebelum gue tutup ada satu poin yang kelupaan, poin yang paling penting, saat-saat cewe keliatan (makin) cakep adalah..... dia mesti cakep dulu sebelum ngalamin poin-poin diatas, kalau engga semua poin diatas ga akan guna, dan percumah juga kalian baca haahahaha.

Komentar