Flashback



Entah dari kapan gue berasa sesusah ini buat nulis sesuatu, padahal dulu gue ga pernah ngalamin sedikit kesulitan buat nulis. Gue bukanya mau bilang kalau tulisan gue bagus, tapi terkadang, biasanya dengan nulis entah itu kegalauan atau beban pikiran sedikit banyak biasanya jadi teratasi lebih baik. Ditulisan kali ini pun gue bener-bener ngerasa kesulitan buat mulai menuangkan apa yang ada di pikiran gue, sampe akhirnya gue merenung dan rasanya gue tau sejak kapan gue mulai ngerasa sesusah ini buat ber-ekspresi di blog gue ini, sejak dia pergi.... meninggalkan gue yang terkapar penuh luka ini...
                PFFTTTT jijik men...jijik, kalian tentu tau kalau gue ga seriusan bakal nulis kaya paragraph diatas, apalagi kalimat terakhirnya. Paragraf diatas mungkin bener, tapi satu yang pasti, gue ga akan mengungkapkanya kaya gitu, gila aja men, drama banget!
                Tapi emang ga bisa dipungkirin, hampir semua tulisan yang ada di blog ini dibikin pas gue lagi bener-bener menggilai dia, kondisi dimana gue menganggap kalau dia itu pusat semesta gue, hampir semua tulisan disini emang gue buat dengan dia sebagai pondasi awal inspirasinya. Dulu dia bener-bener udah kaya oase di padang pasir kalau kata buku sajak si.
                Gue ga perlu beerpikir keras buat menulis sesuatu, cukup 3 detik buat nge recall dia dari ingatan gue dan Inspirasi pun datang. Gue sendiri gatau apa penyebab gue bisa secandu itu sama dia waktu itu, semua berjalan secara misterius dengan cara semesta, entah awalnya ga pernah kepikiran gue bakal sesuka itu sama dia, perlakuan gue pun bisa dibilang biasa-biasanya aja, bahkan bisa dibilang kurang ajar, yah mungkin ini yang namanya karma, balesan dari Tuhan karena gue udah berlaku diluar batas ke dia, gue dibkin suka sama dia pffft the sweetest revenge I think.
                Berbulan-bulan gue berusaha buat dianggap lebih dari sekedar ‘anak badung yang suka ngebully orang’ ngebully dia khususnya, dan gue bener-bener ngalamin semua fase kondisi dalam ngedeketin cewe, dari fase tai, fase dimana gue dicuekin abis-abisan sama dia, sampe rasanya gue ini Cuma tai burung di ujung genteng, ada tapi dianggap ga ada, dan sekalinya gue dapetin perhatianya gue pura pura ga dianggap, percis tai burung diatas genteng.
                Setelah lima bulan gue bertahan di fase tai ini, perlahan lahan gue mulai ngalamin progress, entah dia mulai luluh atau gimana tapi pokonya dia mulai respon balik gue dengan cara yang lumayan positif. Sampe akhirnya gue tiba dimana kita mulai ‘memperkenalkan’ keluarga kita ke satu sama lain, dan di poin ini gue mulai berpikir yang dari awalnya ‘no it’s impossible’ jadi ‘yeas motherfucker, its fucking possible, i can absolutely make it’.
                Tapi layaknya karang yang dihempaskan ombak semua kisah pasti ada akhir yang mesti dilalui, pada akhirnya kita bakal sampe ke akhir cerita, dan di bulan kesepuluh sejak gue pertama kali mulai ngerasin ini, ‘ending’ dari cerita ini udah mulai kerasa, baunya pekat...dan gue baru sadar dibelakang gue ada bapa-bapa lagi pake balsam, pantesan pekat -_-
                Ya di bulan sepuluh semuanya mulai berjalan ga lancar, entah ada angina pa tiba tiba dia marah-marah soal dulu yang gue sering nge-bully dia, waktu itu gue Cuma mikir ‘wtf men, gue kira itu udah lewat, it’s the past, i think we are try to make our own story, wtf men’ padahal sebelum-sebelumnya udah ga apa-apa, kita bahkan making jokes about it.
                Dan setelah kejadian itu semuanya mulai ga semenyenangkan sebelumnya, tapi tetep asik dan nyandu hahaha. maksud ga menyenangkannya itu gini, pas dia lagi ada masalah, marah-marahnya ke gue, padahal gue gada hubunganya, danSampe puncaknya (atau ini yang gue anggep puncak) pas dia bikin twit yang intinya itu nyemangatin gue yang mau ikutan UM POLBAN, emang si Cuma sebuah twit apa hebatnya, tapi buat gue itu bener-bener jadi mood booster, gue tau dia bukan orang yang dengan gampang bakal ngetwit kaya gitu ke cowo, makanya gue seneng banget, dan lagi gue ngerasa kalau itu sebagai deklarasi dulunya, entah deklarasi apa -_-
                Dan sampe pas bulan juni, beberapa hari menjelang sbmptn, semuanya bener-benr ancur, ga berlebihan si dibilang ancur, soalnya semenjak insiden ini semuanya ga pernah sama lagi kalau kata cabe-cabean si.
                Gue nulis gini bukanya belum move on atau gimana, Cuma pas lagi balik ke kuningan bus gue macet, nah karena gada kerjaan gue jadi ngelamun dan ga sengaja malah flash back, jadi aja sekalian gue tulis hahaha. #NoKode #NoModus

Komentar