Resurrection



Salam super temen-temen, rasanya udah lama gue ga nulis lagi, dan ga kerasa udah hampir 4 bulan lebih gue bener-bener ga suka nulis kaya dulu, dari yang awalnya gue ga nulis gara-gara sibuk menata hati gue yang habis patah hati hebat ngurusin gue mau lanjut kemana setelah lulus SMA, sampe akhirnya gue bener-bener lupa sama hoby gue yang satu ini hahaha.
Sebenernya waktu dulu, waktu jaman gue rajin ngepost di sini, gue ga pernah lupa, dan bahkan ketika lagi UN pun gue masih sempet nulis, entah kenapa waktu dulu nulis itu bener-bener nyandu buat gue, ya meski gue tau tulisan gue itu ga seberapa bagusnya, tapi gue cukup bangga karena gue tau, kalo dulu gue punya beberapa pengunjung setia yang sering banget ngebukain blog gue hahahaha.
Kalo gue inget-inget, sebenernya dulu itu gue suka nulis gara-gara gue lagi suka sama cewe temen sekelas gue, gatau lah gimana awalnya gue jadi suka nulis-nulisan disini, dam tulisan gue itu kadar ke galauanya bener bener bikin bulu kuduk gue merinding pas sekarang-sekarang gue baca lagi hahaha.
Tapi kalo gue liat lagi, gue bisa ngebayangin sedahsyat apa waktu itu gue suka sama dia, gue baru ngeh pas sekarang sekarang gue mau mulai nulis lagi. Awalnya kesusahan gue menulis dan merangkai kata ini gara gara gue udah jarang banget nulis, tapi setelah gue renungin lagi, kayanya kesulitan gue ini karena gue ga punya tujuan se besar waktu awal-awal gue rajin ngepost disini hahaha.
Postingan ini bukan gue maksudin buat ngeluh soal cinta-cintaan, gue Cuma lagi ngebiasain lagi buat nulis lagi, nah karena topic ini cukup sensitive buat gue jadi gue pilih jadi tema, soalnya  sepengalaman gue, hal yang gue anggap sensitive biasanya bisa memicu pikiran gue buat berpikir lebih efektif dari biasanya, oke ini udah sedikit ke tinggian ngomongnya hahaha.

Komentar