Hei~



Hei Bandung, aku ingin bercerita
Suka tak suka kau harus dengar
Kan kau yang menjadi saksinya

Ngomong ngomong, apa kau ingat?
Siang pertama ku denganya, kau sangat menjengkelkan
Sangat terik, aku kesal dengan mu, panas
Tapi apa kau ingat
Terik mu hilang hanya dengan segelas jus jeruk
Puas ku menertawai mu bandung

Lalu...

Hei patung badak balai kota
Apa kau ingat sore pertama ku denganya?
kita mentertawakan anak alay di balai kota
Jika tidak salah kita pun menertawai mu
Hahaha maaf patung badak balai kota
Aku hanya terlalu peduli dengan bahagianya

Demi Tuhan bandung,
Jika boleh aku merepotkan mu
sampaikan padanya, Aku merindu dia

Hei bandung, sudah sampai rindu ku?
Tolong Bandung, aku rindu dia
Dia si labil tapi aku suka
Dia si alfabet ke empat hahaha

Sudah sampai rinduku?
Belum?
Ah ia aku ingat, sekarang dia acuh dengan rindu ku
Bukan salah mu, aku yang bodoh mungkin
Hahaha memang bodoh, buat apa dia mau rinduku
Benda usang yang bisa dia dapat kapan pun

Hei bandung
Aku bingung, aku pusing, tolong aku bandung
Jika bisa, buat kita kembali lagi
Jika kita hanya di pikiranku, tolong jadikan kenyataan

Hei bandung
Terima kasih untuk bantuanya dengan dia
Doakan bahagia untuk dia
Karena dia bahagia aku bahagia

20/6/2017
-syn

(dibuat setelah sahur kedua di Kuningan, lengkap dengan sepotong rindu di kaleng khong guan)

Komentar