2015 in a nutshell



                2015 is almost over and it’s been one hell of year. Tahun ini gue kira bakal jadi my tipping point on something but kenyataanya banyak hal yang membuat tahun ini full of shit. I get screwed by something i like the most and the worst is when the people who i thought was my friends are double crossed me and nothing, nothing is worse than that. My pride as a schemer is destroyed.
                But 2015 is not entirely suck, there’s also something that made my life feel less miserable, which is I finally get over lilly (?) and that’s all because one and only, the moon. If you following my blog, I always using some pronoun when talks about girls, there are lily, aster’s twin, sky and the new of the new, the moon.
                Tapi postingan kali ini bukan akan ngebahas tentang cewe secara spesifik, postingan kali ini gue tulis untuk menyambut tahun 2016. Seperti yang sempet gue tulis tahun lalu, gue sangat percaya diri dengan apa yang akan gue alamin di tahun 2015. I’m so pumped up with 2015, my expectation goes high like i said in my last post. i was thinking that 2015 is gonna be legendary, i wasn’t wrong, my though was right... indeed, but it happens to be a legendary in a bad way.
                Disini gue membayangkan atau mungkin lebih tepatnya berencana bahwa di tahun 2015 ini semua permasalahan yang gue hadapi bakal berkurang di 2015, dan berbagai hal baik bakal gue alamin, but in fact, ga semua rencana gue terwujud. Di 2015 gue bisa dibilang babak belur, babak belur dalam segala hal, baik itu dalam masalah pendidikan, pertemanan, bahkan dalam masalah percintaan gue mengalami ke babak beluran.
                Tahun 2015 memang bisa dibilang hampir jadi tahun paling menyedihkan yang gue alami, disini gue bukan mengeluh..... atau mungkin iya. Tapi intinya disini gue Cuma mau meng evaluasi secara singkat semua hal yang gue alamin di 2015 ini, dan hasilnya 2015 is suck!!!
                Bahkan sampai malam tahun baru yang kali ini gue laluin dengan sedikit kengenesan, semakin menambah ke tidak sukaan gue sama 2015. Harapan gue di 2016 ga muluk-muluk, gue Cuma ingin semua ke-tai-an yang ada di 2015 ga terjadi lagi, dan semua hal baik bisa hadir dihidup gue. And i believe that 2016 is gonna be awesome....

Komentar